Kronologi Pemuda 18 Tahun Terpeleset dan Jatuh dari Jembatan I Barelang

Kronologi Pemuda 18 Tahun Terpeleset dan Jatuh dari Jembatan I Barelang

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Seorang karyawan Restoran Aneka Rasa Jembatan 4 Barelang, Batam, Kepulauan Riau, tewas setelah terjatuh dari Jembatan I Barelang. Nur diduga terpeleset saat hendak buang air kecil di tepi jembatan.

Ia tewas setelah terhempas ke tanah. Pria 18 tahun itu awalnya pada Selasa (27/3/ 2018) malam tengah nongkrong bersama tiga orang temannya.

"Mereka berempat duduk duduk cerita tentang pekerjaan sambil makan kacang yang dibeli warung. Tiba-tiba korban berdiri hendak mau kencing dan turun ke tiang Jembatan 1 kemudian korban melompat dan terpeleset dan terjatuh ke bawah," ujar Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto kepada batamnews.co.id, Rabu (28/3/2018).

Baca juga:

Begini Kepanikan Tiga Orang Teman Nisam Saat Dia Terjatuh dari Jembatan I Barelang

Video: Detik-detik Seorang Pemuda Terjun dari Jembatan Barelang dan Ditemukan Tewas

 

Hendrianto menambahkan, ketiga kawannya mendengar bunyi suara orang jatuh dari bawah, lalu ketiganya turun untuk melihat ke bawah jembatan. 

Ternyata rekannya sudah tewas dengan posisi telentang.

"Posisi terlentang dan korban sudah tak bernyawa," lanjut mantan Kapolsek Bengkong tersebut. 

Hendrianto menuturkan, oleh ketiga kawannya korban dibawa ke musala yang berada di bawah jembatan dan salah seorang rekan korban memberitahukan orangtua korban.

Masih kata Hendrianto, ketiga rekannya melaporkan kepada pihak Polsek Sagulung dan saat ini korban dibawa RS Bhayangkara untuk dilakukan visum  

"Ketiga rekannya melaporkan kepada pihak Polsek Sagulung dan saat ini korban dibawa RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," kata dia 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews