Jabat Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima: Saya Merasa Bahagia

Jabat Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima: Saya Merasa Bahagia

Kompol Agung Gima saat dilantik jadi Wakapolres Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kompol Agung Gima Sunarya menjabat Wakapolres Karimun menggantikan Kompol I Gede Ngurah Joni yang menjabat sebagai Wakapolres Tanjung Pinang. 

Usai dilantik, raut wajah mantan Kasat Narkoba Polres Barelang mengatakan banyak tantangan yang baru untuk menghadapi yang terjadi di Kabupaten Karimun. 

"Saya merasa bahagia atas kepercayaan pimpinan Kapolda Kepri Irjen Pol Didid untuk menjalankan amanah yang saat ini dipegang dan semoga apa yang saya kerjakan di tempat yang pernah saya jalani sewaktu menjadi Kapolsek Meral sudah tidak asing lagi bagi saya," ujar Kompol Agung Gima Sunarya kepada batamnews.co.id usai dilantik di Mapolres, Selasa (20/3/2018).

Agung menuturkan, untuk tantangan yang dihadapi saat ini pembenahan di dalam internal Polres Karimun yang sangat penting. 

"Untuk tantangan yang dihadapi saat ini pembenahan didalam internal Polres Karimun yang sangat penting," ujar mantan Kasat Narkoba Polres Barelang tersebut. 

Agung menambahkan, ia bercita cita untuk mengajak jajaran Polres Karimun menjadi satuan yang terbaik di bawah jajaran Polda Kepri. 

"Kami bercita cita untuk mengajak jajaran Polres Karimun menjadi satuan yang terbaik di bawah jajaran Polda Kepri," ujar dia.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews