Kapolres: Masalah Narkoba Ini Luar Biasa

Kapolres: Masalah Narkoba Ini Luar Biasa

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Penyuluhan dan sosialisai narkoba dilaksanakan di PT Timah (persero) TBK kepada karyawan, pelajar dan masyarakat sekitar perusahaan, Kamis (15/3/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin dan pejabat PT Timah di Wisma Kundur Prayun PT Timah, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun.

General Manager PT. Timah Persero (TBK) wilayah operasi Riau dan Kepulauan Riau, I Gede Ari Putera mengatakan sosialisasi termasuk ke dalam upaya pencegahan peredaran narkoba, terutama di lingkungan perusahaan.

"Ini merupakan tindakan prefentiv untuk pencegahan terlibatnya karyawan kita dengan narkotika," kata I Gede.

Lanjutnya, PT Timah akan menindak tegas karyawan apabila ada ditemukan terlibat kasus narkotika, yaitu melakukan perhentian (pecat)

"Jika terbukti, perusahan akan mengambil tindakan tegas," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin yang menjadi narasumber dalam sosialisasi mengingatkan permasalahan narkotika cukup memperihatinkan saat ini.

“Untuk masalah narkoba ini sudah luar biasa,” kata Agus.

Terlihat dar kasus penangkapan-penangkapan dalam jumlah besar belakangan ini. Oleh karena itu Ia mengimbau agar seluruh pihak bersama-sama berperang dengan narkoba.

"Di wilayah Kepri gencar dilakukan penangkapan sabu dalam jumlah yang tidak sedikit. Mari kita perangi narkoba bersama-sama,” ucap Kapolres Karimun.

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews