Glenn Fredly Meriahkan Bajafash di Batam

Glenn Fredly Meriahkan Bajafash di Batam

Glenn Fredly (Foto: google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Glenn Fredly dan artis jazz internasional memeriahkan event Batam Jazz & Fashion atau disingkat Bajafash 2018 di Batam View Beach Resort, Nongsa, Batam, Sabtu (17/3/2018) malam.

Dari pantauan batamnews.co.id, tampak pasangan muda mudi maupun pasangan tua pun hadir dalam event ini. 

Mereka menikmati lantunan music jazz yang dimainkan oleh artis-artis Internasional maupun lokal.

Di lokasi juga juga terlihat Kepala BP Batam, Lukita Indasyah Tuwo, semeja dengan Kepala Biro Komunikasi Kementerian Pariwisata Guntur Sakti. Keduanya santai mendengarkan lantunan musik jazz.

Ketika ditemui, Lukita menuturkan, ketika sudah berbicara musik dan fashion maka tidak berbicara masalah negara. 

Hal ini dilihat dari kompaknya para musisi jazz papan atas dan designer fashion ketika dialog untuk menjadikan Batam sebagai pusat musik jazz dan fashion di kawasan Asia Tenggara.

"Ketika sudah bermusik, mau warga negara manapun sama. Tapi yang perlu kita ingat dan terpenting adalah kreatifitas untuk memanfaatkan kesempatan para pemusik dan fashion di even seperti ini," ungkapnya.

Ia juga mengatakan siap untuk menjadikan Bajafash Batam masuk kedalam agenda tahunan pariwisata. 

"Tadi sudah saya tawarkan kepada teman-teman Bajafash, bahwa ini akan jadi agenda tahunan di Batam. Kalau bisa di planning di muka, kita akan bikin even Jazz & Fashion yang lebih besar dan menarik lagi dari tahun ini," kata dia.

Guntur Sakti yang juga turut hadir berharap teman-teman dari komunitas jazz di Indonesia khususnya di Batam mendukung kegiatan ini.

“Jadikan Bajafash ini menjadi besar, dan menjadi brand dan ikon jazznya Batam,” kata dia.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews