Galangan Kapal Diserang Sejumlah Orang, Kapal Dirusak dan Dibolongi

Galangan Kapal Diserang Sejumlah Orang, Kapal Dirusak dan Dibolongi

Kapal yang dirusak di galangan kapal di Kabil (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Galangan PT. Dok and Perkapalan Kodja Bahari Cabang Batam, Kabil, Batam, Kepulauan Riau, diserang sejumlah orang. Pelaku penyerangan merusak kapal Robrav T 4. 

Dari informasi yang didapatkan batamnews.co.id dari masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah galangan PT. Dok and Perkapalan Kodja Bahari Cabang Batam, Kabil, diduga diserang sejumlah orang suruhan.

Tampak pelaku membolongi kapal yang tengah dalam pengerjaan. 

"Ada puluhan preman bayaran berperawakan hitam dan berbadan besar," ujar beberapa warga kepada batamnews.co.id, Jumat (16/3/2018) malam.

Saat itu ada polisi namun kalah banyak hingga akhirnya kapal milik PT Imperial Marine SA itu rusak.

Jajaran Polsek Nongsa melakukan pengamanan di lokasi. 

"Waktu itu ada aparat polisi dari Polsek Nongsa melakukan pengamanan di dalam galangan kapal," ujar Agustinus Koordinator Lapangan Keamanan Kapal Robrav T 4. 

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi, Jumat (16/3/2018) membenarkan soal peristiwa penyerangan preman bayaran oleh pihak PT Metacentra. 

"Saat itu ada pihak yang diduga suruhan melakukan penyerangan ke dalam galangan kapal untuk menjarah dan merusak kapal milik PT Imperial Marine SA selalu pemilik Kapal Robrav T 4," ujar Albert Sihite. 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews