Wow, Pembagian Insentif RT/RW Bakal Dihadiri Cita Citata

Cita Citata

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tidak seperti tahun sebelumnya, pembagian insentif jelang pilkada Desember 2015, Pemko Batam menghadirkan artis dangdut sedang naik daun Cita Citata pada 4 April mendatang di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kepastian ini disampaikan Kabag Humas Pemko Batam Ardiwinata kepada wartawan. Menurut Ardi, tujuan menghadirkan Cita Citata itu sekaligus untuk memberikan hiburan kepada warga Batam yang rata-rata sibuk bekerja.

“Untuk menghibur warga Batam juga,” ujar Ardi kemarin. Selain itu, kata Ardi, Cita Citata juga sedang naik daun.

Mengenai pembagian insentif, untuk tiga bulan pertama tahun 2015, pembagian insentif itu akan diserahkan kepada 3.987 RT/RW di Batam. “Besarnya per bulan Rp 400 ribu,” kata dia.

Nantinya per kepala, kata Ardi, mencapai Rp 1,2 juta.

Melalui pembagian insentif itu, lanjut Ardi, pihaknya berharap RT/RW di Batam dapat meningkatkan pelayanan kerjanya kepada masyarakat. Tentunya hal itu juga berpengaruh dalam tugas-tugas yang berhubungan dengan program pemerintah.

Ardi berharap kedepan pelayanan dari RT/RW bisa lebih meningkat. Cita Citata sudah beberapa kali ke Batam dalam acara pemerintah dan lainnya. Penyanyi yang baru naik daun itu belakangan menjadi langganan di setiap acara besar di Batam.

 

[snw]