Pihak Keluarga Jumpa Pers Sore Ini terkait Meninggalnya Olga Syahputra

Pihak Keluarga Jumpa Pers Sore Ini terkait Meninggalnya Olga Syahputra

Jenazah Olga Syahputra saat tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Jenazah artis, presenter, dan komedian Olga atau Yoga Syahputra telah dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) siang.

Rencananya, pihak keluarga akan menggelar jumpa pers sore ini. Keluarga dan kerabat Olga akan bicara terkait meninggalnya Olga di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Jumpa pers akan diadakan di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hal tersebut disampaikan oleh kerabat Olga bernama Tara.

"Kabarnya sih jam empat sore nanti mau bicara ya dari Mak Vera (manajer Olga) dan keluarga setelah semua kumpul, kan masih ada yang di sana (pemakaman)," ucap kerabat Olga, Tara.

Olga meninggal di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat. Kemudian, jenazah Olga baru bisa diterbangkan keesokan harinya dan langsung dimandikan dan disalatkan di rumah duka.

Kini, jenazahnya telah dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur. Olga meninggal setelah menjalani perawatan di Singapura sejak 2014 lalu karena mengidap penyakit meningitis.


[detik.com]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews