Film Nini Thowok Mulai Tayang di Bioskop XXI TCC Tanjungpinang

  Film Nini Thowok Mulai Tayang di Bioskop XXI TCC Tanjungpinang

Natasha Wilona di Film Nini Thowok. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Film horor Nini Thowok kini telah hadir di Bioskop XXI Tanjungpinang City Center (TCC). Film ini dibintangi oleh Natasha Wilona merupakan artis remaja cantik dan pernah bermain di sinetron Anak Jalanan berperan sebagai Reva.

Film Nini Thowok ini dibuat oleh Rumah Produksi The Blessing Secene (TBS). Nini Thowok mereka gambarkan berbentuk boneka besar dengan kepala terbuat dari batok kelapa atau sering disebut Jaelangkung perempuan sebagai media pemanggil arwah.

Rony Irawan merupakan salah satu producer film Nini Thowok mengatakan, film ini juga dibintangi sederat aktor dan aktris senior seperti Ingrid Wijanarko, Jajang C Noer, Gesta Stella dan Slamet Ambari yang bermain cemerlang di film Tulah. Selain itu juga ada pula pemain anak-anak seperti Nicole Rossi dan Rasyid Al Buchory.

"Sedangkan untuk porsi dipercayakan kepada Erwin Arnada, nama senior dalam dunia film Indonesia yang dulu membidangi film-film sukses seperti jalangkung (2002), Tusuk Jelangkung Bangsal 13, Catatan Akhir Sekolah, 30 Hari Mencari Cinta dan sebagainya," ujar Rony saat, Jumat(9/3/2018).

"Film ini juga memiliki trio producer Rony Irawan, Hendro Djasmoro dan Andreas Setia Putra, sutradara Erwin Arnada sedangkan untuk penulis novel hits Agnes Davonar (Surat Kecil Untuk Tuhan, My Idiot Brother, ayah mengapa aku berbeda),dan juga menjadi cretive advisor," katanya 

Rony menceritakan, Nadine mendapatakan warisan dari neneknya untuk mengelola dan mengurus sebuah losmen yang bernama Mekar Jiwo yang terdapat di Solo. Bangunan tua tersebut berisi beberapa kamar yang salah satunya tak boleh dibuka siapapun.

Namun, setelah tinggal disana ia sering mengalami hal aneh yang berasal dari kamar tersebut, sehingga ia nekat menjebolnya kamar larangan itu. Di kamar itu ia menemukan lukisan perempuan keturunan Tionghoa bernama Nyonya Oey dan boneka Nini Thowok.

Sejak membuka kamar larangan itu, Nadine sering mendapatkan teror, hingga membuat ia  berusaha untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi selama puluhan tahun yang lalu.

“Setelah ia mencari tahu, akhirnya ia mendapatkan jawaban ada urusan yang belum terselesaikan selama Nyonya Oey dan apa hubungan Nyonya Oey dengan Boneka Nini Thowok,” itu cerita singkatnya.

(Adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews