Teknologi Mutakhir

Wow! Teknologi Baru, Bisa Cek Email dan Facebook-an di Kulit Tangan

Wow! Teknologi Baru, Bisa Cek Email dan Facebook-an di Kulit Tangan

Teknologi terbaru, sebuah gelang bisa menghadirkan layar sentuh di kulit dengan sistem layar sentuh. Teknologi ini tengah dikembangkan.

BATAMNEWS.CO.IDSebuah perusahaan pengembang teknologi Cicret Bracelet meluncurkan video yang mengagumkan. Video tersebut merupakan rancangan teknologi mutakhir mengenai teknologi gadget.

Dengan menggunakan gelang khusus yang diberi nama The Cicret, setiap orang bisa mengakses internet dari lengan. Layar seperti tab akan muncul di kulit lengan.

Hebatnya, layar yang muncul di kulit itu menggunakan sistem touch screen atau layar sentuh. 

“Anda bisa membaca e-mail, bermain game favorit, menjawab panggilan telepon, memeriksda cuaca, menemukan jalan.. Lakukan apapun yang Anda inginkan pada lengan Anda,” ujar testimoni di situs www.cicret.com.

Namun gelang “ajaib” itu masih merupakan prototipe dan masih akan dikembangkan. Tim Cicret mengklaim, mereka adalah satu-satunya perusahaan di duni yang berhasil menggabungkan teknologi dengan terobosan tersebut.

Perusahaan yang dinamakan Cicret Bracelet itu didirikan oleh empat orang pendiri. Masing-masing, Pascal Pommier, Guillaume Pommier, Nicolas Cruchon, dan Fabien Noblet. Sedangkan inspirasi mereka adalah seorang wanita Laetitia Imperatrice.

Di situsnya, www.cicret.com, perusahaan tersebut beralamat di La Grande Arche Paroi Nord Puteaux , 92044 Paris La Defense Cedex, Paris, Prancis.

Namun belum diketahui apakah perusahaan ini bonafid dan dapat dipercaya. Pasalnya dalam situsnya, mereka meminta setiap memberikan donasi untuk pengembangan teknologi yang mereka temukan tersebut. 

Kelebihan gelang itu antara lain:

1. Proyek yang bisa dijangkau setiap orang.

2. Buatlah bekerja pada setiap warna kulit.

3. Bisa dikendalikan dengan jari .

4. Tetap berfungsi pada saat siang hari yang cerah.

Simak videonya di bawah ini:

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews