Kapolresta Barelang Ajak Klub Motor Resmikan Pos Polisi

Kapolresta Barelang Ajak Klub Motor Resmikan Pos Polisi

Kapolresta Barelang Kombes Hengki berfoto bersama para klub motor di Batam usai peresmian pos polisi (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, meresmikan pos polisi 9012 di simpang empat Sei Harapan, Sekupang, Batam, Rabu (7/3/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pos polisi yang diresmikan tersebut memang sudah ada dari dulu, namun dipindahlan dan dibuat baru di depan pos yang lama.

“Ini adalah kerjasama antara PT Sinar Basura Jaya bersama dengan Satlantas Polresta Barelang, dalam hal pembangunan kembali pos yang lama, yang sejak tahun 2001 ada sedikit permasalahan dan ini dibangun kembali,” ujar Hengki.

Lanjut Hengki, pos ini juga sudah dilengkapi sarana prasaranya untuk memaksimalkan kinerja petugas dalam melayani masyarakat. 

Dari pantauan batamnews.co.id, di dalam pos dilengkapi fasilitas untuk petugas bekerja maksimal. 

Juga dilengkapi tempat beristirahat untuk para petugas.

Hengki berharap, pemerintah mau bekerja sama dengan Satlantas Polresta Barelang untuk menambah pos-pos lainnya.

“Ini sementara menjadi pos lalu lintas terbaik di Kota Batam, ini mungkin nanti bisa di Simpang Kepri Mall, juga di Simpang Jam yang sudah ada fly overnya bisa di bangun juga. Baik di pemerintah juga berkontribusi, maupun di pihak-pihak perusahaan yang ada CSARnya. Terutama untuk memberikan dukungan kepada Satlantas Polresta Barelang,” kata dia.

Dalam peresmian ini Kapolresta juga mengajak beberapa komunitas, untuk menyaksikan peresmian ini. Seperti dari klub-klub motor dan mobil.

“Mereka menjadi mitra kita untuk mempeloporkan, menyampaikan, mensyiarkan. Jadilah pelopor keselamatan lalu lintas,” ucapnya.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews