Artis Seksi Roro Fitria Ditangkap Nyabu di Rumahnya

Artis Seksi Roro Fitria Ditangkap Nyabu di Rumahnya

Roro Fitria dan mobil mewah miliknya. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis ibu kota kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Kali ini artis seksi Roro Fitria yang diciduk polisi karena mengkonsumsi sabu.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, mengatakan, Roro Fitria ditangkap polisi pada Rabu 15 Februari kemarin karena terlibat penyalahgunaan narkoba. "Kami amankan dia kemarin," ujar Kombes Suwondo kepada wartawan, Kamis (15/2/2018).

Model seksi itu ditangkap di rumahnya di Patio Residence, Jakarta Selatan. Dari tangan Roro Fitria, polisi mengamankan narkoba jenis sabu-sabu. "Barang bukti yang kami amankan berupa sabu sebanyak dua gram," katanya.

Menurut Kombes Suwondo, Roro Fitria saat ini tengah berada di Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan. "Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan," ujar Kombes Suwondo.

Penangkapan Roro Fitria ini semakin menambah daftar panjang artis yang terjerat narkoba. Pada hari yang sama kemarin, Polres Metro Jakarta Selatan juga meringkus aktor ganteng Fachri Albar dari rumahnya. Sebelumnya Polda Metro Jaya juga meringkus artis Jennifer Dunn karena kasus narkoba. 

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews