Nizar Targetkan Kabupaten Lingga Masuk Tiga Besar MTQ Kepri 2018

Nizar Targetkan Kabupaten Lingga Masuk Tiga Besar MTQ Kepri 2018

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar ketika membuka MTQ tingkat Kecamatan Lingga. (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Kapulauan Riau, Muhammad Nizar menargetkan kontingen Kabupaten Lingga dapat masuk tiga besar di perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VII Tingkat Provinsi Kepri 2018 ini.

Keinginan tersebut disampaikan Nizar ketika membuka perhelatan MTQ Tingkat Kecamatan Lingga di halaman Ponpes Hidayatullah Daik Lingga, Senin (5/2/2018).

"Kita harus siap karena target kita masuk tiga besar di tingkat provinsi. Salah satu strategi yang kita lakukan yakni mempercepat seleksi di Kabupaten dan memperpanjang waktu training center di Quran Center," kata Nizar.

Dia mengaku, perhelatan MTQ ke-VII Tingkat Provinsi Kepri yang akan berlangsung di Kecamatan Singkep Pesisir itu pelaksanaannya pada minggu pertama bulan Mei mendatang.

"Pada cabang lomba yang menurut kita memang potensial dan punya peluang juara akan kita gesa terus, baik dibina di Quran Center atau pun kita datangkan pelatihnya. Anggaran sudah tersedia, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bergerak," ujarnya.

Dia berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Lingga dapat memperhatikan kegiatan yang menjadi syiar Islam tersebut. 

(Ruz)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews