https://www.batamnews.co.id

Pelaku Pencabulan 14 Bocah di Karimun: Saya Tertarik ke Anak Laki-laki

Zu, tersangka pencabulan 14 bocah laki-laki di Karimun. (foto: koko/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  Zu (32) tersangka pencabulan belasan anak di Karimun yang ditangkap satuan Reskim Polres Karimun mengaku menyesal telah melakukan tindakan bejatnya. Dengan mengusap air mata, Zu meminta maaf kepada para korbannya.

"Saya menyesal sudah melakukan kejahatan kepada anak-anak dan meminta maaf kepada keluarga korban atas perilaku saya,"ujar Zu kepada Batamnews.co.id di Mapolres Karimun, Senin (22/1/2018)

Zu mengaku, dirinya tertarik kepada anak laki-laki sehingga nekat untuk mencabuli mereka. 

"Saya tertarik kepada anak laki-laki," kata Zu.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin kepada Batamnews.co.id saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saat ini Zu sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan dari dokter Polda Kepri untuk memastikan apakah pelaku mengalami kelainan jiwa sehingga nekat melakukan pencabulan kepada anak-anak. 

Agus menambahkan, saat ini penyidik sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter jiwa.

"Penyidik sedang menunggu hasil dokter jiwa dan dijadwalkan hasilnya akan keluar dua hari setelah hari ini menjalani pemeriksaan kejiwaan,"pungkasnya. 

Pelaku bekerja sebagai petugas kebersihan dan memasak di sebuah lembaga pendidikan di Karimun.

Penangkapan terhadap Zu dilakukan pada Kamis (11/1/2018) lalu, setelah polisi mendapat laporan dari seorang anak berinisial DN tentang kejadian pelecehan tersebut. DN bercerita ia diperlakukan tidak wajar oleh Zu. 


 

(jim)