Alexis Sanchez Gagal ke MU Jika Syarat Ini Tidak Dipenuhi

Alexis Sanchez Gagal ke MU Jika Syarat Ini Tidak Dipenuhi

Alexis Sanchez. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London – Meski sudah tercapai kesepakatan hengkang ke Manchester United, rupanya masih ada satu persoalan yang bisa membuat Alexis Sanchez gagal ke MU. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa Arsenal melepas Sanchez ke MU dengan satu syarat lagi. 

Syarat itu hanya jika Henrikh Mkhitaryan ke Emirates. "Sanchez hanya terjadi jika Mkhitaryan datang kemari, itu akan diputuskan dalam 48 jam. Itu kemungkinannya," kata Arsene Wenger seperti dilansir BBC, Minggu, 21 Januari 2018.

Diberitakan sebelumnya, Mkhitaryan sejak Jumat kemarin sudah tiba di London bersama agennya, Mino Raiola untuk merampungkan kontrak dengan Arsenal.

Dengan demikian, disinyalir tak berapa lama lagi, Mkhitaryan bakal resmi menjadi pemain Arsenal, bersamaan dengan rampungnya transfer Alexis Sanchez ke Arsenal.

Tapi belakangan mengemuka bahwa Mkhitaryan tak terlalu suka dengan proses transfernya yang menjadi alat barter. Miki senang bermain di Arsenal tapi lebih senang kalau transfernya sesuai kehendak dan persyaratannya sendiri.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews