Layanan Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling Sudah Bisa Dinikmati Warga Karimun

Layanan Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling Sudah Bisa Dinikmati Warga Karimun

Layanan Samsat Drivethru dan Samsat Keliling di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Polres Karimun terus melakukan peningkatan pelayanan masyarakat. Kali ini dengan menggandeng Samsat untuk berinovasi dalam pelayanan.

Pelayanan publik dalam membayar pajak kendaraan dibuat Samsat Drive thru yang diposisikan di Pasar Puan Maimun. Serta Samsat Keliling yang bisa dimana saja di Karimun.

Kapolres Karimun Agus Fajaruddin, mengatakan bahwa Polres dan Pemerintah bekerja sama dalam meningkatkan pelayanan, memberikan layanan yang baik secara maksimal melalui gagasan dan inovasi.

“Yang kita utamakan dalam segi pelayanan masyarakat. Bagaimana masyarakat bisa terlayani dengan baik, dan kita juga bersama dengan Pemda,” kata Agus, saat dihubungi melalui sambungan telpone, Jumat (19/1/2018).

Samsat Drive Thru di Pasar Puan Maimun telah beroperasi pada Jumat (19/1/2018) dan telah bisa melayani masyarakat, serta Samsat Keliling di Coastal Area, Karimun.

“Kini masyarakat dengan mudah membayar pajak, sambil ke pasar bisa bayar pajak, atau pelayanan Samsat Keliling yang nanti bisa dimana saja,” katanya.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews