Pelaku Pecah Kaca Beraksi di Depan Morning Bakery Greenland

Pelaku Pecah Kaca Beraksi di Depan Morning Bakery Greenland

Mobil yang menjadi korban pelaku pecah kaca (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pecah kaca kembali beraksi. Satu unit mobil Toyota Fortuner BP 1062 OY milik Suryadi (52) menjadi korban di kawasan komplek Greenland depan Morning Bakery, Batam Center, Batam, Selasa (09/01/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tas sandang warna hitam merk Brown Buffle seharga lima juta, ponsel merk Iphone 5 warna hitam, satu buah flashdisk, dua buah kaca mata merk Nike beserta surat-surat berhasil dibawa pelaku.

Untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 15 juta. Pemilik mobil, Suryadi mengatakan, kejadian bermula ketika dia sedang ngopi di lantai dua Morning Bakery dengan supirnya, Ardi (27). 

Ketika sedang ngobrol sekitar sejam, dia dan supirnya tersebut mendengar suara keras, setelah itu terdengar alarm mobilnya berbunyi.

“Saya kira tabrakan tadi, pas alarm mobil bunyi baru saya tau. Sopir saya juga sempat melihat pelaku,” kata dia ruang penyidik Mapolsek Batam Kota untuk membuat laporan.

Dia dan supirnya beserta beberapa warga sempat mengejar pelaku, tetapi tidak terkejar. Setelah itu dia langsung membuat laporan ke Polsek Batam Kota.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Tigor Dabariba mengatakan, saat ini masih dilakukan pengembangan kasus tersebut dan sudah berkoordinasi dengan Tim Buser Polresta Barelang.

Untuk cara pelaku memecahkan kaca, Tigor menyebutkan masih belum diketahui seperti apa pelaku memecahkan kaca.

“Karena waktu dibawa ke Polsek, korban sudah membersihkan serpihan kaca tersebut, jadi kita belum mengetahuinya,” ujarnya di ruangannya di Mapolsek Batam Kota.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews