Tahun Ini 10 Ruas Jalan di Batam akan Dilebarkan, Ini Titiknya

Tahun Ini 10 Ruas Jalan di Batam akan Dilebarkan, Ini Titiknya

Wali Kota Batam M Rudi. (foto: ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Kota Batam kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur. Tahun 2018 ini, ada 10 ruas jalan yang akan dilebarkan. Namun, Pemko Batam masih akan tetap melanjutkan 17 ruas jalan yang ditunda pengerjaannya.

"Tahun 2018, kita masih fokus dalam pembangunan infrastruktur, ada 10 ruas jalan yang akan kita lebarkan," ujar Wali Kota Batam, HM Rudi, Jumat (5/1/2018).

Adapun 10 ruas jalan yang akan dilebarkan antara lain, Simpang Sincom ke Simpang Frengki, kemudian dari simpang Frengki ke Simpang Kabil dan dari Simpang Kabil ke Simpang Masjid Raya.

Lalu, Simpang Frengki ke Simpang BNI lalu dilanjutkan ke Underpass, Simpang 21, Simpang Sei Ladi dan Simpang KDA, Batam Centre. 

Rudi mengatakan pembangunan infrastruktur masih tetap dilakukan untuk mendukung pariwisata di Kota Batam. Ia yakin dengan infrastruktur yang sudah bagus maka kunjungan wisatawan ke Batam akan bertambah banyak. 

"Kalau jalan-jalan sudah bagus, maka wisatawan akan senang datang ke Batam," kata dia. 

Selain pelebaran jalan, Pemko Batam juga mendapat Dana Alokasi Khusus (DAK) dari pemerintah pusat untuk pembangunan fly over di Simpang Kabil. 

"Mudah-mudahan tahun ini fly over Simpang Kabil juga dapat dibangun," ucapnya. 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews