Wanita Tewas Diikat di Samping Anak, Tetangga: Korban Jarang Bergaul

Wanita Tewas Diikat di Samping Anak, Tetangga: Korban Jarang Bergaul

Polisi memberi police line di rumah tempat seorang wanita ditemukan tewas terikat. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebelum ditemukan tewas, Deli (32) korban yang tewas di rumahnya di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, diketahui sering ribut dengan suaminya.

Salah seorang saksi di dekat TKP mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan di dalam rumahnya bersama anaknya yang masih berumur tiga tahun. Sedangkan anaknya tampak dalam kondisi lemas.

Tetangga korban, Erwin mengatakan, korban dan suaminya termasuk orang yang jarang berinteraksi dengan warga komplek perumahannya. Bahkan ada beberapa warga yang belum pernah melihat wajah suami korban.

Lanjut Erwin, korban diketahui sering main ke rumah orangtuanya di kapling dekat komplek Perumahan Center Raya, dan malam hari baru kembali.

Sedangkan suaminya bekerja di kapal, dan warga tidak mengetahui berapa hari sekali suaminya pulang kerumah.

“Nggak menentu, kadang dalam sebulan ada seminggu dia di rumah. Nggak tau juga kapan pulangnya,” ujar Erwin kepada batamnews, Kamis (21/12/2017).

Lanjut Erwin, suaminya dua hari yang lalu baru pulang. Tapi warga tidak ada yang mendengar tanda-tanda keributan malam tadi.

“Dua hari yang lalu baru kesini, nggak ada dengar ribut-ribut. Jadi nggak ada yang curiga,” lanjut dia.

Erwin juga mengatakan kalau keluarga tersebut sering terdengar bertengkar di rumahnya. “Sering ribut sama suaminya,” kata dia.

Saat ini pihak kepolisian masih berjaga di TKP, mereka masih mengumpulkan bukti. Sedangkan suami korban masih belum ditemukan.

(yud)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews