Nyate Bareng Keluarga di Malam Tahun Baru, Hanya Rp 200 Ribuan

Nyate Bareng Keluarga di Malam Tahun Baru, Hanya Rp 200 Ribuan

Sate Batam, (Foto : IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi anda yang berencana menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga  di rumah, paket yang ditawarkan King Sate Batam ini sangat cocok buat anda. Ya, King Sate Batam menawarkan paket menarik dan murah, mulai dari Rp 200 ribuan anda sudah mendapatkan 100 tusuk sate ayam untuk anda nikmati bersama keluarga.

"Iya, kita berikan paket hemat banget. Responnya cukup luar biasa sekali, sudah banyak yang memesan untuk malam tahun baru ini. Gak perlu repot nusuk sate, gak perlu repot buat kuah, gak perlu repot bikin lontong, anda cukup memesan paket kami karena semua sudah kami buat dalam paket komplit yang murah banget, mulai dari Rp 200 ribuan. Sudah dapat 100 tusuk, kuah, dan lontong. Jadi tinggal bakar aja," ujar Adi, Sales and Marketing Manager King Sate Batam, Senin (18/12/17).

Adi merincikan beberapa pilihan paket dan sate yang ditawarkan seperti, Sate Batam 100 tusuk hanya Rp 330 ribu, Sate Taichan 100 tusuk Rp 250ribu, Sate Kambing 100 tusuk Rp 480ribu, Sate Padang 100 tusuk Rp 280 ribu dan Sate Madura Ayam 100 tusuk Rp 250 ribu.

"Sate yang kami tawarkan adalah sate dengan tusukan daging segar yang potongannya cukup besar. Untuk pemesanan, anda bisa campur jenis sate per 50 tusuknya," kata Adi.

Untuk mendapatkan paket menarik ini, anda bisa menghubungi 081365609445 atau langsung mengunjungi outlet King Sate Batam di Jln. Teuku Umar (Seberang Plaza Telkom Pelita), Nagoya.

King Sate Batam sendiri, mempunyai menu andalan Sate Batam. Setiap harinya King Sate Batam selalu ramai dikunjungi masyarakat Batam. Dengan memperkenalkan citarasa baru dari Sate Batam yang kental akan bumbu khas melayu menjadikannya pilihan kuliner baru di Batam. (*)