Seru, Lomba Makan Mie dan Sate Super Pedas di King Sate Batam

Seru, Lomba Makan Mie dan Sate Super Pedas di King Sate Batam

Peserta di lomba makan mie dan sate taichan super pedas di King Sate Batam. (foto: yes/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - King Sate Batam menggelar lomba makan mie dan sate taichan super pedas di Jalan Tengku Umar No 59, Pelita, Batam, Minggu (20/8/2017). Acara ini untuk memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia.

Intan Telani, owner King Sate Batam mengatakan, lomba ini sekaligus untuk memperkenalkan King Sate Batam yang akan launching tanggal 3 September 2017 mendatang. 

Intan juga mengatakan ada 30 orang peserta yang mengikuti ajang perlombaan ekstrem ini, bahkan ada juga peserta wanita yang ikut berpartisipasi. Lomba ini juga mendatangkan seorang dokter untuk berjaga-jaga.

Para peserta lomba yang ikut sangat antusias mengikuti lomba ini, walaupun sambalnya sangat pedas, tidak membuat peserta mundur. 

Rika peserta asal Batuaji datang jauh-jauh untuk mencoba tantangan itu, dia sangat antusias sekali mengikuti lomba. Tapi sayang Rika tidak mampu menghabiskan makanannya sampai waktu yang ditentukan.

"Nggak pedas-pedas kali sih, cuma tadi pas makan satenya aja yang susah," katanya usai lomba.

Rian peserta yang lolos tahap pertama ini mengatakan dia menikmati lomba tersebut, untuk tingkat kepedasan ia hanya merasakan rasa pedas cuma sesaat.

"Saya lahap aja tadi semuanya, kalau teknik khusus sih ga ada," katanya. 

King sate Batam nantinya juga akan memberikan promo untuk 50 orang pertama berupa voucher makan gratis pada saat launching.

(yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews