Natasha Wilona Rayakan Ultah di Atas Kasur Bareng Verrel Bramasta

Natasha Wilona Rayakan Ultah di Atas Kasur Bareng Verrel Bramasta

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta saat merayakan ulang tahun Wilona (Foto: Instagram)

Natasha Wilono berulang tahun ke-19 pada 15 Desember 2017 lalu. Ia pun dapat kejutan dari pacaranya, Verrel Bramasta. 

Verrell tampak memberikan kejutan ulang tahun di sebuah kamar. Di atas ranjang, telah disusun hiasan dari mawar merah dan kumpulan lilin yang dibentuk seperti hati.

Verrell sendiri terlihat duduk di samping Natasha dengan membawa kue tart. Selain itu, sebuah balon cantik yang transparan tampak menghiasi pesta yang diberikan Verrell kepada Natasha tersebut.

Itu terlihat di sejumlah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingannya, Verrell juga menuliskan kata-kata romantis dalam bahasa Inggris. Inti dari kalimat itu adalah wujud kebahagiaan Verrell karena keberadaan Natasha di sampingnya, sehingga membuatnya bahagia.

"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang," demikian terjemahan tulisan Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona.

Hadiah ulang tahun berupa kalung berlian

Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh akun gosip, terlihat Verrell memberikan sebuah kalung untuk Natasha. Salah satu orang dalam video tersebut menyeletuk bahwa kalung itu sepertinya terbuat dari berlian murni. 

Verrell Bramasta sendiri memakaikan kalung itu ke leher Natasha dengan penuh kasih sayang. Natasha pun menunjukkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya dengan menggenggam tangan Verrell.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews