Aunur Rafiq Kagumi Hasil Lomba Foto Pesona Alam dan Budaya Karimun

Aunur Rafiq Kagumi Hasil Lomba Foto Pesona Alam dan Budaya Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi panitia PFI Kepri. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengaku mengagumi foto-foto dari kegiatan lomba dan pameran foto yang diselenggarakan di Coastal Area, Karimun sejak 6-9 Desember 2017.

Lomba foto yang diadakan Pemerintah Kabupaten Karimun dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri, menjadi ajang penyaluran bakat bagi para fotografer atau bagi yang hobi memotret di Kabupaten Karimun.

Lomba dan Pameran Foto bertema Pesona alam dan budaya karimun. Setiap hasil jepretan fotografer tentang alam dan seni budaya yang diabadikan menjadi sesuatu yang bermakna.

“Lomba Foto dan Pameran ini menjadi ajang bagi fotografer untuk memperlihatkan skillnya. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ucap Rafiq, Sabtu (9/12/2017).

Dari setiap gambar yang dihasilkan, mempunyai sebuah arti dan sesuatu yang sangat indah saat dilihat.

Bupati berencana akan memajang foto-foto tersebut untuk dijadikan promosi pariwisata Kabupaten Karimun.

“Nanti bagian humas akan seleksi. Kemudian kita akan pajang di hotel-hotel untuk promosi wisata, dan jadikan backdrop dalam setiap acara,” kata Bupati.

Aunur Radiq sangat menghargai karya-karya yang diabadikan dengan lensa kamera tersebut,”dengan memajang dan dapat dilihat oleh masyarakat, merupakan bentuk penghargaan sebuah karya,” kata orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk Bumi Berazam.

Setelah dilakukan penjurian, maka terpilihlah karya Heppy Wasyeri sebagai juara 1, dengan judul foto Burung Merpati Coastal Area.

Juara 2 dimenangkan oleh foto yang bejudul Pesona Perpaduan Indahnya Pantai Pongkar dan Gerak Silat, hasil bidikqn Andi Suryanto. 

Lalu, hasil potretan dari Fotografer Humas Pemkab Karimun, Eka Perdana Putra yang diberi judul Berbagi menjadi Juara 3.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews