Motor Listrik Magnum Pertama di Batam Diluncurkan Hari Ini

Motor Listrik Magnum Pertama di Batam Diluncurkan Hari Ini

Sejumlah SPG memamerkan sepeda motor listrik Magnum di showroom Citra Indah Batam Centre (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Motor listrik rakitan pertama di Batam hari ini diluncurkan di Kompleks Citra Indah Bloa A3 No. 1-2 , Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau. Keunggulan motor listrik dengan nama dagang Magnum ini memiliki konten lokal mencapai 40 persen.

“Dan ini sesuai program pemerintah, motor ini ramah lingkungan, murah, irit dan sangat modis

Ini salah satu solusi transportasi murah untuk para pekerja dan ibu-ibu rumah tangga yang memerlukan tranportasi murah, aman dan nyaman,” ujar Cahya, Owner Magnum kepada batamnews.co.id, Jumat (7/12/2017).  

Menurut Cahya, motor ini juga sudah melewati uji tipe di balai uji tipe di Bekasi. Artinya, resmi untuk bisa dipakai di jalanan, punya plat  polisi, punya STNK dan BPKB. 

“Kekuatan motor ini juga sudah kami uji coba jalanan-jalanan yang berbukit-bukit. Dan hasilnyajuga sudah kami upgrade sesuai dengan kondisi Indonesia pada umumnya,” ujar dia. 

Menurut Cahya, Magnum juga memberi garansi after sales service. Pembeli tidak perlu khawatir setelah membeli dalam jangka waktu 2 hingga 3 bulan mengalami kerusakan.

“Kami di sini ada bengkel lengkap sampai pabrik ada di Batam,” ujar dia. 

Bagi masyarakat yang berminat, kata Cahya, silakan masyarakat datang ke showroom, dan rasakan langsung mencoba kemampuan sepeda motor listrik. “Selain banyak pilihan, motor ini juga bisa dipesan sesuai kebutuhan,” ucap Cahya. 

Cahya mengatakan, selain harganya yang sangat terjangkau, Magnun juga bekerjasama dengan beberapa bank untuk memberikan cicilan ringan bagi masyarakat.

“Silakan coba dan bawa pulang segera,” kata Cahya yang juga Ketua Apindo Kepri ini.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews