Mobil Pikap Pecah Ban di Barelang, Nyungsep ke Parit

Mobil Pikap Pecah Ban di Barelang, Nyungsep ke Parit

Mobil yang kecelakaan di jalan Barelang masuk ke parit. (foto: yud/istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Terjadi kecelakaan di Jalan Trans Barelang, Rempang Cate, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil pembawa galon dan tabung gas itu diduga mengalami pecah ban dan menabrak pembatas jalan hingga terperosok masuk parit.

Hardinal, saksi yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan, mobil Grand Max warna hitam yang membawa galon dan tabung gas LPG diduga mengalami pecah ban. Bagian kanan depan tepat sopir ringsek dan galon serta tabung gas tampak berserakan di sekitar lokasi.

"Itu pecah ban, jadi nabrak loneng (marka jalan), mobil bawa galon dan gas LPG yang kecil,” kata Hardinal.

Ia melanjutkan, di dalam mobil terdapat dua orang korban, sopir dan kerneknya. Ia mengatakan saat ini korban sudah diamankan oleh petugas kepolisian dan dibawa ke rumah sakit.

“Supir di bagian kepalanya bocor, terus tadi dia juga terjepit. Kalau kerneknya nggak parah kali, cuma tadi agak susah aja mengevakuasinya, tapi alhamdulillah korban selamat,” ungkap dia.

Kasat Lantas, Kompol I Putu Bayu Pati saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Betul, saat ini anggota sudah saya kirim ke sana,” kata dia.

(yud)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews