[BREAKINGNEWS!] Kijang Lama Geger! Agus Tewas Gantung Diri

[BREAKINGNEWS!] Kijang Lama Geger! Agus Tewas Gantung Diri

Proses evakuasi jenazah Agus, warga Kijang Lama, Batu 6 Tanjungpinang yang ditemukan tewas gantung diri, Senin (20/11/2017). (Foto: Afriadi/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Warga Jalan Kijang Lama heboh. Seorang warga bernama Agus ditemukan tidak bernyawa tergantung di kamar mandi rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Kampung Bulang, Gang Putri Duyung 4, RT 01/08, Senin (20/11/2017) siang.

Fina salah seorang warga mengatakan, Orangtua Agus langsung histeris saat mengetahui kondisi tragis anaknya. Awalnya ditemukan oleh saudaranya Sudarti.

"Tantenya (Sudarti) tiba-tiba datang bilang sama mamaknya, mamaknya waktu itu sama saya lagi masak, tante nya bilang bahwa Agus sudah tidak ada, kami langsung turun" kata Fina.

Ibu Agus berlari menuju rumah Sudarti. Ia pun tak kuasa membendung perasaan dan berteriak histeris melihat anaknya yang sudah kaku tergantung dikamar mandi.

"Mamak nya teriak, hampir pingsan setelah melihatnya, kami merasa tak percaya," katanya.

Ia menuturkan, bahwa biasanya Agus sering datang ke warung mencari ibunya  . Namun hari ini korban tak ada datang ke warung. Ia sempat minta telor sama tantenya.

"Terakhir agus sempat makan dan nonton TV, tadi tantenya pergi sebentar menjemput anaknya sekolah. Tau-tau Agus sudah seperti itu," kata Fina.

Saat ini di lokasi kejadian terlihat anggota kepolisian dan Babinsa setempat untuk melakukan evakuasi jasad Agus. Jenazah Agus dibungkus kantong jenazah untuk dibawa dengan Ambulance ke rumah sakit.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kematian Agus sembari menunggu hasil visum dari pihak medis.


[adi]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews