Setya Novanto Ditemukan Tewas Mendadak Viral

Setya Novanto Ditemukan Tewas Mendadak Viral

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Yogyakarta - Topik mengenai Setya Novanto menjadi pencarian paling banyak dicari sejak Rabu malam. Apalagi sejak Ketua DPR itu mendadak hilang dari rumahnya di Jakarta. KPK sudah berkali-kali meminta Setya Novanto menyerahkan diri.

Satu topik berita yang mendadak muncul ke urutan atas adalah soal Setya Novanto yang ditemukan tewas mengambang di pantai Baron Yogyakarta.

Isinya mengenai tim SAR gabungan yang berhasil menemukan sesosok jasad di Pantai Baron Gunungkidul, Yogyakarta itu diketahui tenggelam sehari sebelumnya. Tapi, yang tenggelam bukan Setya Novanto Ketua DPR. Berita ini Setya Novanto tenggelam ini dilansir okezone.com.

Baca juga:

Pemancing di Dharmasraya Tewas Diterkam Buaya 

 

Jasad yang ditemukan itu adalah Dwi Setya Novanto (12). Bocah asal Magetan, Jawa Timur itu ditemukan tewas, pada Kamis (26/5/2016). Kejadian ini memang setahun lalu, namun beritanya mendadak muncul lagi di pencarian google.

Bocah Setya Novanto ditemukan sekira 50 meter arah barat dari lokasi tenggelamnya. Kondisi siswa SD itu saat ditemukan masih berpakaian lengkap, namun sebagian tubuhnya sudah membengkak bahkan kulitnya terkelupas karena terendam air laut hampir 24 jam.

Koordinator Tim SAR Wilayah II Pantai Baron, Marjono mengatakan, korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian sehari semalam sejak Setya Novanto hilang terseret ombak pada Rabu 25 Mei 2016 siang.

“Selama 24 jam upaya pencarian dilakukan, bahkan tengah malam, tim tetap melakukan tugasnya,” katanya.

Tim mengerahkan berbagai peralatan, termasuk kapal milik nelayan dan jetski untuk mencari Setya Novanto. "Sempat ada kendala untuk pencarian karena ombak besar," ujarnya.

Akhirnya Setya Novanto ditemukan meninggal dunia. Setelah divisum, jenazah korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka di Magetan. "Korban sudah diserahkan ke keluarga," ucapnya. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews