Rina Nose Lepas Hijab, Netizen Heboh

Rina Nose Lepas Hijab, Netizen Heboh

Rina Nose tanpa hijab. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID – Komedian Rina Nose membuat geger publik dan netizen. Wanita ini melepas hijabnya dan memamerkan foto tanpa penutup kepala di Instagramnya @rinanose16.

Rambutnya pendek bergelombang, lirikan mata menuju arah ke kiri. Bibir merah merona yang hanya terpancar karena foto diedit dengan warna hitam dan putih.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)," tulis dia.

Tak hanya itu, hingga tulisan ini dibuat, Rina sedang menjadi pembawa acara program live DAcademy Asia 3 di Indosiar. Dia tak mengenakan hijab seperti biasa. Bajunya tetap sopan dan tertutup serba panjang dan longgar.
 
Tak hanya warganet yang kecewa, marah dan sedih melihat Rina melepas hijab. Namun juga ada yang memberikan simpati dengan apa yang terjadi padanya saat ini.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews