Akhirnya, Jabatan Deputi IV BP Batam Kini Sudah Terisi

Akhirnya, Jabatan Deputi IV BP Batam Kini Sudah Terisi

Anggota 4/Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Lainnya BP Batam, Mayjen TNI Eko Budi Seopriyanto. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jabatan Anggota 4/Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Lainnya BP Batam akhirnya ditempati Mayjen TNI Eko Budi Seopriyanto setelah sebelumnya sempat kosong pada pelantikan pimpinan beberapa waktu lalu. 

Terlambatnya Mayjen TNI Eko Budi Seopriyanto menduduki jabatannya karena ada prosedur yang harus dijalani terlebih dahulu, sebelum prosedur tersebut selesai dirinya belum dapat menjabat sebagai anggota 4.

"Saya sebagai prajurit, ada prosedur yang perlu saya jalani, sekarang sudah selesai," ujar Mayjen Eko saat ditemui di Kantor BP Batam, Kamis (9/11/2017). 

Eko menjelaskan bahwa jabatan dia saat ini sebagai anggota 4 merupakan jabatan yang diperintahkan dari Kementrian Pertahanan untuk memperkuat BP Batam. Ia juga menegaskan jika dirinya masih sebagai prajurit aktif. 

"Saya diperintahkan dari kementrian pertahanan dan tentunya saya juga masih prajurit aktif," kata Eko. 

Untuk jabatannya saat ini, Eko mengatakan, masih perlu mempelajarinya karena baru empat hari Ia menduduki jabatan tersebut. Namun menurutnya jabatannya tidak berbeda jauh dengan militer.

"Strategi militer sama dengan strategi ekonomi, jadi tidak beda jauh, tapi untuk kondisi sekarang ini, saya harus mempelajari terlebih dahulu, dan saya juga baru empat hari ngantor, saya juga belum terlalu hafal tentang Batam," jelasnya. 

Akan tetapi tetap yang menjadi prioritas adalah mengembangkan Batam, dengan pertumbuhan ekonomi naik menjadi 7 persen dari sebelumnya hanya 1,5 persen. 

"Tentunya kita selaras dengan visi dan misi kepala BP Batam, dengan Batam bersatu maju dalam dua tahun untuk ekonomi 7 persen," kata Eko.  

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews