iPhone X Belum Masuk Indonesia, di Batam Sudah Beredar

iPhone X Belum Masuk Indonesia, di Batam Sudah Beredar

iPhone X. (foto: ilustrasi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Setelah menghadirkan iPhone X di berbagai belahan dunia pada 3 November lalu, Apple akan menghadirkan iPhone X di 24 negara lainnya.

Sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Rabu (8/11/2017), Apple akan bermitra dengan operator telekomunikasi di 13 negara sehingga iPhone X bisa dijual di negara-negara tersebut.

Negara-negara yang akan kebagian iPhone X di antaranya adalah Albania, Bosnia, Kamboja, Kosovo, Makau, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Thailand, dan Turki.

Sayang, nama Indonesia tidak masuk dalam daftar 13 negara yang akan kebagian iPhone X mulai 24 November ini.  

Sudah Beredar di Batam

Produk terbaru iPhone X baru saja diluncurkan pada 12 September 2017 lalu di Amerika dan mulai hadir di berbagai belahan dunia lewat Apple Store. Di Indonesia belum ada Apple Store resmi, sehingga jika ingin langsung membeli perangkat itu konsumen harus rela terbang ke Singapura untuk membelinya di sana.

Hebatnya, di Batam iPhone X sudah bisa didapatkan di sejumlah toko handphone. 

Buktinya, Selasa malam polisi menggerebek satu toko di komplek Lucky Plaza. Di sana dikabarkan polisi menemukan sejumlah iPhone X. 

Di pasaran, memang belum ditemukan penjualan resminya. Namun, di marketplace online sudah ada beberapa pihak yang menjual iPhone X dengan cara pre-order. Termasuk penjual yang mengatasnamakan toko dari Batam.

Si penjual menawarkan 2 varian iPhone X dalam balutan warna silver atau space gray. 

Di salah satu marketplace besar di Indonesia, iPhone X ROM 64GB dibanderol dengan harga Rp 26,2 juta. Sedangkan untuk varian ROM 256GB dibanderol Rp 28,2 juta. Sedangkan di Batam iPhone X ROM 64GB hanya dibanderol Rp 19,7 juta.  

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews