Gara-gara Komentar di Medsos

Soerya Tetap Polisikan Korwil DPP NasDem Horjani Hutagalung

Soerya Tetap Polisikan Korwil DPP NasDem Horjani Hutagalung

Ketua DPD PDI Perjuangan Soerya Respationo (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau Soerya Respationo diperiksa penyidik Polresta Barelang terkait laporannya dalam dugaan kasus ujaran kebencian. Soerya tampak ditemani sejumlah sanak familinya diperiksa di Unit V.

Soerya melaporkan pejabat Partai Nasdem Horjani Dewanty Hutagalung yang diduga melakukan ujaran kebencian. Horjani di media sosial menuliskan Soerya Respationo sosok yang arogan, sombong dan tidak merakyat.

"Ini nggak ada urusan dengan masalah partai dan ini individu dan soal kemarin Gubernur Kepri Nurdin Basirun meminta maaf nggak ada hubungannya dengan partai," ujar mantan wakil gubernur Kepri itu, Jumat (3/11/2017). 

Soerya pun bergeming meskipun Ketua DPW Partai NasDem Nurdin Basirun yang juga Gubernur Kepri kabarnya sudah menjembatani permasalah tersebut. Namun Soerya tetap melanjutkan kasus tersebut.

"Kasus ini tetap berlanjut dan menyerahkan permasalahan kepada penyidik dan berjalan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Kasus ini berawal saat sebuah foto peresmian barbershop milik anak Soerya Respationo, Vira, di Nagoya Hill beberapa waktu lalu. Soerya memposting foto di media sosial dan dikomentari banyak orang termasuk Horjani.

Namun komentar Horjani Dewati Hutagalung itu dianggap terlalu tendensius. Apalagi Horjani adalah seorang pengurus DPP Partai NasDem dan menjabat sebagai Korwil Partai Nasdem Provinsi Kepri. 

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews