Polisi Kejar Pemeran Video Mesum Eks Mahasiswi UI

Polisi Kejar Pemeran Video Mesum Eks Mahasiswi UI

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Polresta Depok masih menyelidiki siapa pemeran kasus video mesum yang diduga dilakukan oleh eks mahasiswi Universitas Indonesia (UI). Pemeran laki-laki dan perempuan dalam video itu masih belum ditemukan.

"Memang kami mendapatkan informasi bahwa yang perempuan itu adalah eks mahasiswi UI, tetapi kami kan belum mengetahui keberadaannya. Kami juga harus mengklarifikasi dari yang bersangkutan," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana seperti dilansir detikcom, Kamis (26/10/2017).

Saat ini, polisi baru mengetahui bahwa pemeran perempuan diduga berinisial HA adalah mantan mahasiswi UI. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh pihak kampus.

Sedangkan untuk pemeran laki-laki, polisi belum mendapatkan informasi yang pasti. Beberapa informasi menyebutkan, bahwa pria tersebut adalah mahasiswa di Bandung, Jawa Barat.

"Ada informasi yang menyebutkan bahwa dia mahasiswa di sebuah perguruan tinggi negeri di Bandung, tetapi informasi itu belum pasti. Kami masih mencari tahu," lanjutnya.

Putu mengatakan, identifikasi terhadap pemeran dalam video itu sangatlah penting dalam sebuah penyelidikan. Keterangan dari para pemeran yang ada di dalam video itu juga penting untuk mengetahui bagaimana ihwal hingga video itu tersebar di media sosial.

"Kita mencari tahu terlebih dahulu pidananya apa. Kalau perbuatan pornografi memang sudah telak di situ, tetapi bagaimana video itu tersebar kita kan belum tahu, sehingga ini yang perlu kita cari tahu karena videonya sudah tersebar luas di media sosial," terang Putu.

Video mesum pasangan laki-laki dan perempuan yang salah satunya diduga eks mahasiswi UI tersebar di media sosial. Pihak UI telah menjawab, bahwa HA yang ada di dalam video itu adalah alumni UI.

"Setelah melakukan pengecekan, maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI," ujar Kepala Kantor Humas dan KIP Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti dalam pesan kepada detikcom, Rabu (25/10/2017).

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews