Lihat, Top 100 Penuin Batam Rata Tanah

Lihat, Top 100 Penuin Batam Rata Tanah

Penampakan Top 100 Penuin yang tinggal puing-puing (Foto: Yogi ES/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bangunan Mall Top 100 Penuin, Lubuk Baja, Batam, mulai diratakan. Bahkan bangunan itu kini sudah rata tanah.

Seperti yang terpantau batamnews.co.id, Selasa (8/7/2017) siang. Kabarnya di lokasi tersebut akan disulap menjadi apartemen dan mall baru, namun tidak bernama Top 100.

Tampak di lokasi beberapa alat berat terus berupaya meratakan bangunan gedung kawasan Top 100 tersebut.

Top 100 Penuin sebelum diratakan (Foto: Batamnews)

 

Dari pantauan batamnews.co.id proses merobohkan bangunan belum secara menyeluruh. Masih ada beberapa bangunan yang masih berdiri.

Terlihat juga juga beberapa alat berat sudah standby di perkarangan mall.

Baca juga:

Video Detik-detik Bangunan Top 100 Penuin Diratakan

 

Salah seoramg petugas sekuriti, Alex mengatakan, proses merobohkan bangunan itu sudah di mulai satu minggu yang lalu. "Katanya mau bangun mall, apartemen dan hotel," ujarnya.

Alex mengungkapkan, nama mall ini  tidak lagi top100 namun diganti menjadi Grand Mall. "Bentuk mall yang baru juga sudah banyak keluar diinternet," ungkapnya.

Top 100 Penuin setelah diratakan (Foto: Yogi/Batamnews)

 

Ia tidak bisa mengizinkan awak media untuk mengambil foto dari dalam. Selain itu saat diminta bertemu bersama managemen mall Alex tidak bisa memberikan izin. 

"Bos break semuanya, mungkin besok bisanya," paparnya.

Mall Top 100 adalah salah satu mall terkenal di Batam dengan memiliki beberapa cabang di setiap daerah. Tidak sedikit dari warga yang berbondong-bondong untuk belanja keperluan mereka, karena mall ini selain terkenal kelengkapannya namun juga harga murah.

Dikabarkan untuk sementara swalayan yang terdapat di Plaza Top 100 itu dipindahkan ke Tiban BTN persis di sebelah Bank BNI Tiban, dengan bentuk ruko berlantai tiga.***

(yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews