Darmin Nasution Resmi Lantik Kepala dan Pimpinan BP Batam

Darmin Nasution Resmi Lantik Kepala dan Pimpinan BP Batam

Menko Perekonomian Darmin Nasution saat melantik pimpinan BP Batam (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lukita Dinarsyah Tuwo hari ini dilantik Menteri Perekonomian di Jakarta bersama sejumlah pimpinan BP Batam yang baru. Lukita menggantikan Hatanto Reksodipoetro yang dicopot setelah menjabat selama hampir dua tahun.

Pelantikan Lukita berlangsung di Gedung Kementrian Perekonomian di Jakarta Pusat. Dalam pelantikan itu tampak hanya hadir lima orang pimpinan BP Batam yang baru dari enam orang yang disebutkan.

Baca juga:

Gubernur Nurdin Pastikan Hatanto Dicopot, Ini Penggantinya dan Jadwal Pelantikan

Ini Alasan Darmin Nasution Copot Seluruh Jajaran Pimpinan BP Batam

 

Beberapa undangan dari Kepulauan Riau juga hadir. Daftar undangan dari Kepulauan Riau diantaranya Wali Kota Batam, Gubernur Kepri, Ketua DPRD Kepri, serta pejabat vertikal lainnya.

Mereka yang dilantik dan digantikan adalah, Deputi  Bidang Administrasi Umum Sigit Priadi Pramudito kini diamanahkan kepada Purwiyanto. Posisi Junijo Jahja sebagai Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan kini diemban Yusmar Anggadinata.

Baca juga:

Dua Jenderal Calon Pimpinan BP Batam Terbentur PP 11/2017, Larangan TNI/Polri ke Jabatan Sipil

 

Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha yang dijabat RC Eko Santoso Budianto, kini dijabat Dwi Eko Winaryo. Posisi Purba Robert M Sianipar sebagai Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Lainnya diamanahkan kepada Mayjen TNI Eko Budi Supriyanto dan Deputi Bidang Pelayanan Umum dari Gusmardi Bustami kini dijabat Bambang Purwanto.

Namun beberapa pejabat sebelumnya tampak tidak hadir dalam pelantikan tersebut.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews