Ini Peringkat Zodiak Paling Sulit Dicintai, Anda yang Mana?

Ini Peringkat Zodiak  Paling Sulit Dicintai, Anda yang Mana?

Zodiak manakah yang paling sulit dicintai? Apakah anda salah satunya?

Cinta memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan didapatkan, terlihat dari deretan zodiak di bawah ini. Apakah selama ini Anda merasa sulit menemukan cinta?

Jika iya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Dilansir dari thoughtcatalog.com, Sabtu (30/9/2017), berikut ini adalah peringkat zodiak yang paling sulit untuk dicintai.

1. Virgo

Virgo bisa dibilang merupakan zodiak yang paling sulit, karena mereka sangat analitis dan manajerial. Walaupun tidak disengaja, Virgo akan menjaga semua orang tetap berada di dekatnya sampai ia merasa yakin.

Untuk membuat Virgo mencintai seseorang, orang tersebut harus membuat temboknya runtuh dan terbuka. Sabar dan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai hal tersebut.

2. Scorpio

Scorpio adalah mereka yang tidak tahu apa yang diinginkan oleh diri sendiri. Selain itu, sebagai seorang pasangan, Scorpio bisa menjadi sosok yang mengasyikan, inilah mengapa mereka sering masuk dan keluar dari sebuah hubungan.

Scorpio sangat matang dan dewasa secara emosional. Sayangnya, mereka sangat tidak siap dengan komitmen yang nyata.

3. Sagitarius

Di satu sisi, siapapun yang menjadi pasangan dari seorang Sagitarius tidak akan merasa bosan. Namun, di sisi lain, zodiak Sagitarius juga tidak bisa menetap di satu tempat saja, mereka akan merasa puas ketika menemukan seseorang yang tidak hanya mengejar, namun juga bersedia berjalan di sisinya.

4. Aquarius

Aquarius bukan tipe pribadi yang terbuka dan membiarkan semua orang mengetahui sifat mereka, inilah mengapa sangat sulit membaca pribadinya. Aquarius membutuhkan seseorang yang benar-benar bisa mereka percaya untuk jatuh cinta.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang praktis, efisien, dan pekerja keras. Meskipun semua sifat di atas membuat mereka sangat diandalkan, namun bukan berarti setiap orang ingin dimasukkan ke dalam hubungan bisnis.

6. Gemini

Zodiak Gemini memiliki reputasi yang tidak tegas dan terlalu emosional, yang berarti mereka akan memberikan semua kepercayaan dan rasa cintanya kepada pasangan. Karena hal ini jugalah, pasangan seorang Gemini bisa merasa terintimidasi.

7. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat mandiri, percaya diri, dan yakin akan diri mereka sendiri. Tidak mungkin untuk tidak tertarik dengan zodiak yang satu ini, karena mereka mampu membuat segala hal menjadi lebih seru dan menarik.

8. Aries

Ia benar-benar zodiak yang aktif, menarik, dan penuh gairah. Aries benar-benar berusaha menjadi perantara untuk apapun yang mereka inginkan.

9. Taurus

Tidak ada yang lebih setia dan sabar seperti Taurus. Ketika seorang Taurus mencintai seseorang, ia akan berada di sisi orang tersebut dalam jangka waktu yang panjang.

Mereka setia dan berkomitmen, tidak pernah berdiri di area yang abu-abu. Sesuatu yang tidak akan pernah Anda lepaskan ketika mendapatkannya.

10. Libra

Keinginan Libra adalah agar setiap orang merasa puas dan bahagia. Libra akan memastikan pasangannya selalu berada di tempat yang baik, untuk membuat mereka selalu merasa bahagia.

11. Pisces

Pisces adalah zodiak dengan hati yang penuh kasih, mereka tidak memiliki masalah untuk mengekspresikan apa yang mereka butuhkan. Anda hanya akan menemukan cinta seperti ini sekali seumur hidup.

12. Cancer

Cancer adalah zodiak yang mencintai tanpa syarat, mereka pemaaf dan sangat sabar. Pada akhirnya, merekalah yang akan mengajarkan semua orang tentang bagaimana seharusnya mencintai.
 

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews