Lulus Assesment, 8 Pejabat Bintan yang Berpeluang Jadi Kepala Dinas

Lulus Assesment, 8 Pejabat Bintan yang Berpeluang Jadi Kepala Dinas

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Delapan pejabat Eselon III Pemkab Bintan yang dinyatakan lulus assesment beberapa pekan lalu di Pekanbaru, Provinsi Riau. Mereka berpontesi menjabat sebagai kepala dinas. Selain itu beberapa diantaranya memang dikenal dekat dengan kepala daerah.

Dari data yang dihimpun batamnews.co.id delapan pejabat tersebut yaitu dua orang menjabat kepala bagian (kabag), tiga orang menjabat kepala bidang (kabid), dan tiga orang lagi menjabat sekretaris dinas (sekdis). 

Pejabat tersebut direncanakan akan dilantik sebagai kadis oleh Bupati Bintan pada Prombakan Kabinet Jilid 7 Bintan Gemilang di tahun depan. 

"Delapan orang yang ikut assesment di Pekanbaru. Termasuk saya," ujar salah satu Pejabat Eselon III ini kepada Batamnews.co.id, kemarin.

Nama-nama delapan pejabat itu diantaranya Kabag Informasi dan Komunikasi (Infokom) Bintan, Hasfi Handra dan Kabid Mutasi Kepegawaian, Badan Pendidikan dan Pelatihan Kepegawaian Daerah (BP2KD) Bintan, Ami Roffian.

Kemudian, Kabag Protokol Bintan, Aupa Samake, Sekretaris Dishub Bintan, Indra Hidayat, Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Bintan, Agus Riyanto, Sekretaris Badan Ketahanan Pangan Bintan, Arnel.

Selanjutnya, Kabid Pengembangan Destinasi Wisata, Dinas Pariwisata (Dispar) Bintan, Dahsyat Gafnesia dan Kabid Capil di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bintan, Hanafiah.

"Kita tunggu waktunya saja. Kalau tahun depan memang benar jadi kadis. Itu rezeki kitalah," katanya.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews