HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas

Satlantas Polres Natuna Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Natuna Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kasat Lantas Polres Natuna, AKP Awang R Briantoko bersama anggota Satlantas Polres Natuna melakukan kegiatan sosial di Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (23/9/2017). (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Sat Lantas Polres Natuna melaksanakan anjang sana ke rumah warga yang kurang mampu, Sabtu (23/9/2017).

Kasat Lantas, AKP R Briantoko menjelaskan hal ini dalam rangka memperingati HUT ke-62 Polisi Lalu Lintas, 22 September 2017.

"Sat Lantas mengadakan berbagai kegiatan sosial di Kecamatan Bunguran Timur. Kami menyerahkan bingkisan berupa sembako disumbangkan ke warga kurang mampu," ujar Awang, Sabtu (23/9/2017).

Beberapa warga kurang mampu yang didata untuk penyaluran bantuan ini mayoritas berusia lanjut

"Barusan kami menyalurkan ke Mak Diasum (80) di Batu Ampar Bunguran Timur, Syamsiah (55) di Air Kolek, Said (50) Batu Hitam dan Ibu Su (70) di Air Lakon," sebut Awang.

Ia mengatakan, HUT lantas ini juga akan diisi dengan pertandingan futsal antar satuan dan bagian Polres Natuna pada 24 September 2017.

"Masing-masing satuan yang terdiri dari 10 tim ikut bagian. Kami adakan di lapangan kaisar," terangnya.

Menurutnya hal ini dalam rangka menjaga kekompakan dan soliditas antar satuan.

Awang berharap momen HUT ke-62 Polantas ini bisa menjadi semangat untuk memajukan kinerja Satlantas di Natuna, agar menjadi semakin lebih baik dan profesional dalam tugasnya ke depan.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews