McDonals Buka Cabang Baru di Batam Centre

McDonals Buka Cabang Baru di Batam Centre

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - McDonald's Indonesia membuka gerai baru di kawasan Batam Center, Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Gerai ini merupakan gerai McDonald's Indonesia kedua di Batam setelah gerai di kawasan Harmoni, Nagoya. 

Pembukaan gerai ini akan berlangsung hari ini, Jumat (15/9/2017). Terletak di kawasan di daerah Batam Center, gerai baru Mc donald's ini akan terdiri dari dua lantai luas, dengan tempat parkir yang luas dan memiliki kapasitas sebanyak 159 kursi, lebih luas dibanding dari gerai yang ada di nagoya. 

"Pembukaan gerai baru Mc Donald's ini dilakukan atas dasar pemahaman Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald's Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam, dan juga dapt memberikan kontribusi kepada daerah," ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald's Indonesia di Mc Donald Batam Center, Kamis (14/9/2017). 

Selain itu, pembukaan gerai ini membuka lapangan kerja bagi masyarakat kota Batam bagi yang ingin bergabung dengan McDonlad's Indonesia. 

Berbagai fasilitas dan kenyamanan akan disediakan, seperti Drive Thru, Party Room, Play Land, serta akses Wi-Fi bebas biaya. McDonald's Batam Center ini adalah restoran pertama di Batam yang memberikan fasilitas DriveThru untuk lebih memudahkan kenyamanan konsumen. 

"Jadi beli makanan bisa langsung pergi, ada juga play land bagi para keluarga yang membawa anak-anaknya bermain," kata Sutji. 

Dalam memberikan pelayanan yang prima, Mc Donald's batam Center ini juga akan buka selama 24 jam, kemudian juga menyediakan berbagai menu sarapan dengan menu pilihan dan nutrisi seimbang. Kemudian Menu Regular akan juga disediakan seperti big mac, cheeseburger, spicy burger, fish fillet burger, fish & fries serta paket nasi dan menu hemat akan setiao hari disediakan. 

Selama masa promosi pembukaan gerai baru, Sutji mengatakan mulai dari tanggal 15 September hingga 20 september 2017, Mc Donald's Batam menyediakan berbagai hadiah menarik untuk 100 pembeli pertama pada waktu-waktu tertentu.

"Ada bantal berbentuk burger, bantal Happy Meal Boc, bantal Ice Cone dan bantal unik berbentuk sepatu Ronald Mc Donald, khusus diberikan bagi 100 pelanggan pertama pada esok hari," jelasnya. 

(ret)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews