Ada Genderuwo di Jembatan Sei Ladi Saat Aksi Paranormal!

Ada Genderuwo di Jembatan Sei Ladi Saat Aksi Paranormal!

Pemeran genderuwo yang hadir di Jembatan Sei Ladi Batam (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada genderuwo dan dukun berkumpul di Jembatan Sei Ladi, Batam, Kamis (14/9/2017). Kehadiran genderuwo dan paranormal ini membuat suasana malam di Sei Ladi membuat bulu kuduk merinding.

Hanya saja, genderuwo ini bukan aslinya, namun diperankan seorang talent bernama Adesman. 

Selain itu, Andesman pada saat hadir di lokasi tersebut tidak berpenampilan seperti genderuwo yang menyeramkan. Ia tampil casual berkaos dan celana jins. 

Baca juga:

VIDEO: Aksi Paranormal Cari Hantu Sei Ladi yang Bikin Merinding di Malam Jumat

 

Kepada batamnews.co.id, Andesman, mengaku menikmati peran sebagai makhlus yang diyakini berwujud seperti makhluk yang menyeramkan.

"Suka duka saya saat memerankan hantu genderuwo ya sangat sukalah main di film ini," ujarnya kepada batamnews.co.id.

Ia mengakui pada saat proses pembuatan film ada mengalami kejadian aneh di lokasi syuting.

"Di saat syuting kita merasa ada keanehan di lokasi syuting, kayak ada yang mendekat. Kalau kerasukan tidak ada, semua berjalan dengan aman," kata dia.

Berbeda dengan Ferdiana yang memerankan dukun Melayu, Ia mengatakan bahwa tantangan terbesarnya adalah tempat lokasi syutingnya yang lebih banyak di danau dan di dalam hutan. 

"Saya kebetulan lokasinya beda, saya di danau sama di hutan. 20 jam saya berada di lokasi, karena medannya memang harus begitu tantangannya lebih berat," ujarnya.

Ia juga mengaharapkan apresiasi dari masyarakat Batam karena film ini adalah sebuah karya anak Batam dan film pertama dari Batam yang tembus perfilman nasional.

"Kita harus mengapresiasi karya anak Batam dan Alhamdulillah bisa tembus pasar nasional dan Insyallah akan tembus pasar internasional juga,” kata dia.

(yud)

 

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews