GOR Tiban Tantang Kelompok Geng Motor Adu Bakat Olahraga

GOR Tiban Tantang Kelompok Geng Motor Adu Bakat Olahraga

GOR Tiban

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gedung Olah Raga (GOR) yang berdiri megah di Tiban Indah kini menjadi salah satu pusat kegiatan olahraga Di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau.

GOR yang belum lama ini diresmikan oleh Wali Kota Batam Ahmad Dahlan diharapkan dapat dimanfaatkan para remaja di Batam untuk melakukan kegiatan positif, dan menjauhi aksi kenakalan di jalanan yang marak akhir-akhir ini.

‎"Sarana olahraga seperti ini yang mampu mengalihkan kegiatan kenakalan anak remaja, lebih dari itu meminimalisir angka geng motor di Batam," ujar Gintoyono Batong, kepala Dinas Tata Kota (Distako) Batam, Senin (9/3/2015).

Gintoyono,  yang bertindak selaku penanggung jawab dan pendiri bangunan itu, menuturkan perlunya sarana olahraga yang mumpuni di Batam.

Saat ini, gedung tersebut telah mulai ramai digunakan warga sekitar. Adapun pemeliharaan gedung  masih di bawah penanganan Distako Batam. Pengelolaan bangunan ini akan diserahkan ke Pemko Batam Juli nanti.

"Sementara sekarang masih pemeliharaan. Dan dipakai untuk uji coba. Juli Akhir baru diserahkan ke pemerintah," imbuhnya

GOR Tiban tersebut sudah dilengkapi dengan bangku penonton. Beberapa jenis fasilitas olahraga ada di sana, di antaranya dapat digunakan untuk olahraga bola voli, badmindon, futsal, dan baske‎t.


[alf]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews