https://www.batamnews.co.id

MU vs Arsenal

Misi Wajib Menang di Old Trafford

Striker Manchester United dan Arsenal. (foto: viva)

BATAMNEWS.CO.ID - Laga antara United menghadapi Arsenal dijadwalkan Senin, (9/3/2015) dinihari WIB, dalam lanjutan babak perempatfinal ajang FA Cup. Pada pertandingan tersebut, Wayne Rooney cs akan mendapatkan keuntungan dengan tampil di hadapan publiknya sendiri di Old Trafford.

Marouane Fellaini meminta kepada seluruh rekannya di dalam skuad United untuk dapat memenangi laga melawan Arsenal tersebut. Pasalnya, jika anak-anak asuhan Arsene Wenger mampu mencuri hasil imbang akan menjadi kerugian besar untuk United.

"Itu (laga melawan Arsenal) akan menjadi sebuah tantangan besar untuk kami. Pada Senin nanti merupakan laga besar untuk kami. Kami wajib memenangkannya dalam satu laga, karena bermain di Arsenal akan selalu berjalan sulit," kata Fellaini, seperti dilansir Goal, Sabtu (7/3/2015).

"Ajang FA Cup merupakan kompetisi spesial, sebuah trofi besar di Inggris. Saya pernah merasakan kalah di final. Saya juga sempat bermain di semifinal. Musim ini, saya harus memenangkannya," tutup pemain asal Belgia itu.

(ind/bbs)


Berita Terkait