Menegangkan! Aksi Kejar-kejaran Rampok Bengkong yang Berakhir di Pom Bensin

Menegangkan!  Aksi Kejar-kejaran Rampok Bengkong yang Berakhir di Pom Bensin

Garis polisi melintang di depan pagar rumah Lia Astuti yang tewas akibat aksi perampokan, Sabtu (28/8/2017) malam. (Foto: Yogi Sahputra/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pelarian rampok yang menjalankan aksi gilanya di Bengkong Laut berakhir Minggu (28/8/2017) dini hari.

Sebelum sempat menggondol barang-barang berharga dari rumah korbannya, rampok tersebut ketahuan ketika akan mencongkel pintu rumah.

Saat itu Lia Astuti (60) pemilik rumah yang saat itu kosong baru saja tiba. Berawal dari teriakan Lia, sebelum ditikam, warga langsung mendatangi lokasi. Rampok yang identitasnya masih didata kepolisian itu sempat kabur.

Kejar-kejaran pun terjadi. Namun tak lama berselang, aksinya melarikan diri gagal karena ia terjatuh saat memanjat sebuah bangunan untuk bersembunyi di dekat pom bensin Seraya.

"Dia kabur, kemudian dikejar warga. Lari ke pom bensin, ketika manjat jatuh ditangkap oleh warga," ujar salah satu sekuriti di perumahan Taman Harapan Indah. 

Pihak kepolisian menangkap pria ini. Hingga kini polisi melakukan penyidikan kepada pria tersebut. Ia menghabisi janda 60 tahun itu dengan sadis. 

Dikabarkan lebih dari tiga tusukan di dada, perut dan pinggang menghujam ke badan Lia yang sudah lama ditinggal mati suaminya tersebut.

Diduga aksi perampokan ini sudah direncanakan sebelumnya. "Perampok ini tampaknya yang sudah tahu buk Lia selama ini tinggal sendiri di rumah, dan punya penampilan cukup mewah dengan aksesoris perhiasan yang mencolok," kata Jay salah seorang warga.***

(fox/yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews