Bella Hadid Belum Bisa Lupakan Pacar Selena Gomez

Bella Hadid Belum Bisa Lupakan Pacar Selena Gomez

Bella Hadid. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Bella Hadid memang telah putus dari The Weeknd tahun lalu. Akan tetapi model cantik ini masih belum  bisa melupakan hubungan yang pernah dijalin tersebut. Bahkan, artis berusia 20 tahun ini mengaku masih mencintai pria yang saat ini membina hubungan dengan Selena Gomez itu. 

Bella mengaku sampai saat ini dirinya belum lagi berpacaran dengan siapapun, meski banyak diberitakan dirinya dekat dengan beberapa pria. Ditegaskannya, saat ini dia lebih memilih menikmati kesendiriannya. 

“Hanya untuk menjadi jelas ... saya tidak berkencan dengan teman baik saya! Dalam hubungan, saya berkomitmen dengan diri saya dan kebahagiaan saya untuk saat ini,'' kata Bella di Twitter.

Sebelumnya, adik kandung Gigi Hadid ini mengaku akan selalu cinta dengan penyanyi Can not Feel My Face. Tidak bisa dipungkiri memang jika The Weeknd merupakan pria pertama yang dicintainya. Perpisahan di antara keduanya ini membuat Bella tidak bisa lupa. 

“Itu adalah perpisahan pertama saya ... dan begitu umum. Sebagai orang luar, Anda mungkin mengira saya menanganinya dengan baik, tapi selalu ada di hati dan Anda selalu merasakannya dengan sangat berat. Ini akan sulit untuk sementara waktu. Cinta terasa sakit, tapi kamu harus melewatinya. Tapi aku akan selalu menghormatinya dan aku akan selalu mencintainya,” bebernya. 

“Terkadang Anda ingin bersedih hati atau menganggapnya berbeda, tapi di penghujung hari, Anda tidak ingin membakar jembatan yang telah Anda lawan sehingga sulit dibangun,” tambah Bella. 

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews