Daftar ke Hanura, Edy Rahmayadi Maju di Pilkada Sumut

Daftar ke Hanura, Edy Rahmayadi Maju di Pilkada Sumut

Edy Rahmayadi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan – Pangkostrad Letnan Jendral Edy Rahmayadi secara resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) ke DPD Hanura Sumatera Utara. Edy Rahmayadi maju bersama Musa Rajeck Shah sebagai Calon Wakil Gubernur Sumut. 

Pendaftaran tersebut tak hadiri Edy, namun hanya dihadiri langsung oleh pasangannya, Musa Rajeck Shah di kantor DPD Hanura Sumut, di Jalan Kapten Muslim Nomor 57 A, Kompleks Ruko Griya Medan, Jumat (28/7/2017) sore. 

"Tadi saya mewakili Edy Rahmayadi mendaftarkan pasangan kami ke Hanura Sumut, semoga mendapat restu,” ungkap Musa Rajeck Shah kepada wartawan di Medan. 

Musa Rajeck Shah, atau biasa disapa Ijeck mengatakan dirinya bersama Edy Rahmayadi terpanggil diri atas dukungan masyarakat untuk maju pada Pilkada Sumut 2018. Dengan tujuan untuk membangun Sumut lebih baik ke depannya. “Saya melihat niat yang sangat tulus dari Pak Edy untuk membangun Sumut. Saya juga jadi terpanggil untuk ikut membantu hal tersebut,” ungkapnya. 

Pendaftaran pasangan Edy Rahmayadi dan Ijeck ini diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Partai Hanura Sumut, Bahdin Nur Tanjung dan jajaran pengurus Hanura Sumut lainnya.
 
(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews