Mahasiswa Politeknik Batam Meninggal Saat Ikut Kegiatan Kampus

Mahasiswa Politeknik Batam Meninggal Saat Ikut Kegiatan Kampus

Brian Moses Renaldy saat tiba di rumah duka (foto : Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Moses Brian Renaldy (18), Mahasiswa Politeknik Batam jurusan perawatan mesin pesawat, meninggal dunia di Rumah Sakit Embung Fatimah (RSUD) Batam, setelah mendapat perawatan sejak siang, Rabu (26/7/2017).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, ia tengah mengikuti kegiatan kampus (ospek). Kemudian, diduga karena sakit, Brian dilarikan ke rumah sakit pada Rabu siang.

Berdasarkan informasi yang didapat, Brian menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 19.30 WIB, setelah dirawat.

"Meninggalnya semalam di rumah sakit. Dari rumah ia minta izin untuk pergi mengikuti ospek, itu informasi yang kami dapat," ujar Tetangga Brian saat dijumpai di rumah duka di Baloi Ditpam blok M no 7.

Brian Moses merupakan mahasiswa baru Politeknik Batam jurusan perawatan mesin pesawat. Sejak Sabtu (22/7/2017) hingga Selasa (25/7/2017), ia tidak mengikuti kegiatan karena kuku telunjuk kaki sebelah kanan lepas.

Lalu Rabu kemarin, ia mulai mengikuti latihan. Namun pada pukul 13.00 WIB, ia mengeluhkan sakit, dan dibawa ke rumah sakit.

Pada malam hari, brian dibawa kerumah duka, terlihat telah banyak sanak saudara darang untuk melayat. Ayah brian terlihat sangat terpukul dengan meninggal anaknya.

Saat turun dari mobil ambulance, ayah Brian yang tengah membawa sebuah koper langsung  membating koper tersebut dan isak tangisnya tidak bisa dibendung.***

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews