Dihamili Ayah, Seorang Anak di Batam Lahirkan Adiknya: Pak, Aku Tak Menstruasi 4 Bulan

Dihamili Ayah, Seorang Anak di Batam Lahirkan Adiknya: Pak, Aku Tak Menstruasi 4 Bulan

As tersangka pencabulan di Polsek Sekupang (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kasus pencabulan As terhadap anak kandunganya, Ds, menggemparkan warga Batam. As bahkan berusaha menggugurkan kandungan anaknya dengan berbagai cara.

Termasuk memintanya meminum jus durian dan nenas, hingga meminum air tape. Ds sempat meminum jus durian dan nenas, namun kandungannya yang sudah berusia empat bulan itu gagal gugur.

"Kami pergi sama-sama itu, saya belikan dia durian. Tapi enggak berhasil. Terus katanya coba minum jus nanas. Tapi enggak ada hasil juga," ucap As, Rabu (12/7/2017).

As mengatakan, cara-cara seperti itu ditemukan akanya sendiri di internet (Google). "Saya tanya jadi mau dibagaimanakan. Kata dia, saya baca di Google begini cara-caranya pak," ucap As yang berstatus tersangka.

Kehamilan Ds diketahui setelah empat bulan berjalan. Selama itu pula Ds mengaku tak lagi datang bulan atau haid.

“Pak, aku sudah empat bulan enggak menstruasi," Kata As. As pun panik dan meminta anaknya mencari jalan untuk menggugurkan kandungan tersebut.

Baca juga:

Sepi Pengunjung, Top 100 Penuin Batam Tutup Total

Puluhan Ayam di Batam Mati Mendadak, Jengger Biru, Mata Berbuih, Kotoran Berlendir, Kena Flu Burung?

 

As diketahui telah menyetubuhi anaknya itu sejak Ds berusia 18 tahun pada Desember 2015 lalu. Anaknya pun melahirkan anaknya.

As sempat berdalih anaknya itu dihamili sang pacar.

"Awalnya pelaku mengaku, anaknya dihamili oleh pacarnya. Tapi nyatanya anak itu hasil hubungan persetubuhannya dengan korban," ucap Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon.

Persetubuhan tersebut masih berlangsung hingga 6 juli 2017. Pelaku selalu mengancam korban usai menggagahi anak sendiri, dan juga kerap memukul anaknya tersebut.

"Pelaku selalu mengancam korban, serta kerap memukul anaknya itu," ujar Ferry. Aksi bejat itu baru diketahui setelah istri As mendapat cerita mengejutkan itu dari anaknya. Ia pun kemudian melaporkan kasus itu ke polisi.

Hingga kini, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Sekupang, dan masih dimintai keterangan.***

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews