Aha...Jupe dan Gaston Ternyata Sudah Nikah Siri

Aha...Jupe dan Gaston Ternyata Sudah Nikah Siri

Julia Perez dan Gaston.

Hampir satu tahun sudah hubungan cinta Julia Perez dengan Gaston Castano berakhir. Tapi siapa yang menyangka setelah menyatakan pisah dengan Gaston lantaran dikhianati, keduanya sebelumnya pernah menikah secara agama.

Kabar tentang perkawinan siri itu sudah kerap berhembus. Namun Jupe selalu memberikan jawaban mengambang.

"Rahasia dulu ah, biar ramai biar orang kejar-kejar gue dulu haha. Jadi gini kalau masalah itu (nikah siri) aku belum berani bilang apa-apa, karena baru pulang (umrah). Baru khilaf, mohon ampun. Aku minta ampun atas semua kekhilafan. Aku no comment untuk itu (isu nikah). Saya belum mau bicara apa-apa ya," paparnya saat ditemui di studio TM, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (27/2) seperti dilansir merdeka.

Julia Perez mengaku setelah berpisah dari Gaston, ia memilih untuk memblok kontak dari Gaston. Namun Gaston masih coba menghubunginya lagi.

"Kasih tau nggak ya, sudah ah. Aku belum bisa jawab untuk masalah itu dulu ya. Nanti lihat saja," lanjutnya.

Setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan terkait pernikahan sirinya, tanpa sengaja pelantun Lonely ini mengungkapkan rahasia besar yang selama ini ditutupinya. Jupe keceplosan ketika ditanya, "Nyokap tahu loe nikah sama Gaston di Bali?"

Ditanya seperti itu tanpa sengaja Jupe berkata, "Nggak ada yang tahu. Eh astaghfirullah (keceplosan)," jawab Jupe malu yang langsung meninggalkan awak media.

(ind/bbs/merdeka)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews