Cara Marlin Booking Manjakan Pelanggan, Beli 4 Tiket Gratis Jemputan

Cara Marlin Booking Manjakan Pelanggan, Beli 4 Tiket Gratis Jemputan

Seorang wanita memperlihatkan aplikasi Marlin Booking di ponsel (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aplikasi tiket feri online, Marlin Booking, kian memanjakan konsumennya. Tidak saja dengan layanan aplikasi hingga antar jemput ke pelabuhan.

“Jadi cukup membeli empat tiket per transaksi, kita jemput,” ujar Dede Saputra, salah seorang founder Marlin Booking kepada batamnews.co.id, Sabtu (8/7/2017),

Menurut Dede, layanan itu sebagai bentuk ekstra kepada konsumen setia Marlin. “Kalau bayar taksi lagi misal dari bandara ke pelabuhan kan mau sampai Rp 100 ribu, ini kita sediakan gratis, bisa lebih hemat kan,” ujar Dede.

Cara memperoleh jemputan gratis di aplikasi Marling Booking (Foto: Batamnews)

 

Promo ini, kata Dede, berlaku hingga September 2017. Caranya, konsumen bisa memilih saat hendak memasukkan data paspor di aplikasi Marlin.

“Nanti ada check list kolom pick up service saat pengisian data pasengger, tinggal di pilih aja,” ujar Dede. Namun bagi konsumen yang tak membeli sampai empat tiket, masih bisa mendapatkan jemputan dari Marlin namun ada tambahan biaya sekitar Rp 30 ribu.

Dede melanjutkan, promo ini berlaku jemput dimana saja di Kota Batam. Kemudian lokasi pengantaranya ada tiga titik, diantaranya Pelabuhan Harbourbay, Sekupang dan Batam Center.

"Promo ini berlaku hanya 1 destinasi yaitu pelabuhan, jadi customer tidak bisa singgah-singgah untuk belanja atau jemput tamu lain," ujar dia.

Sedangkan untuk teknis keberangkatan, penumpang disarankan untuk mesan tiket yang menggunakan taksi gratis dua jam sebelum keberangkatan. 

"Bagi driver untuk pickup customer estimasi 20 sampai 30 menit. Mohon untuk order lebih awal 2 jam untuk mengurangi waktu nunggu," ujarnya.

Promo yang berlaku sampai 30 September 2017 saat ini untuk pelayanan ferry ke Singapura dan Malaysia.

Setiap penumpang yang mengunakan promo hanya tinggal check list kolom pick up service saat pengisian data pasengger. 

"Nanti setelah tiket dibayar, operator kami akan menghubungi penumpang untuk menentukan alamat jemput dan jam berapanya," ujarnya.

Selain itu, bagi masyarakat yang biasa mengunakan mobil ke pelabuhan. Kemudian dititipkan di pelabuhan sekarang tidak perlu lagi, sudah ada disediakan Marlin Booking untuk jemput dan antar customer.

“Marlin Booking hadir tidak hanya ingin memberikan kemudahan dan kecepatan untuk para traveller saat berpergian menggunakan jasa angkutan ferry, tapi kami juga terus memastikan harga yang kami berikan juga yang paling miris," katanya.

Ali Sadikin yang juga founder Marling Booking menambahkan, kedepan start up ini akan terus mereka kembangkan. 

Salah satunya mengunakan sistem poin. Jadi jika pelanggan Marlin sudah banyak poin bisa digunakan ditempat hiburan KTV, spa, rumah makan, atau lainnya. "Semua akan kita kolaborasikan," ujarnya.

"There is no competition In Business, only collaboration", ujar Ali Sadikin. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 0822-843-843-81 dan aplikasi Marlin juga tersedia di AppStore dan PlayStore.***

(yes)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews