BREAKING NEWS! Kronologi Kecelakaan di Bengkong Harapan yang Akibatkan Kepala Korban Pecah

BREAKING NEWS! Kronologi Kecelakaan di Bengkong Harapan yang Akibatkan Kepala Korban Pecah

Korban kecelakaan di Bengkong Harapan. (alf)

BATAMNEWS.CO.ID - Kondisi korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di Bengkong Harapan, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (28/2/2015) pukul 20.10 WIB, membuat merinding. Korban mengalami pecah tengkorak kepala sehingga bagian dalam kepalanya terlihat.

Miko Manurung (17), korban yang saat ini masih dirawat di RS Budi Kemuliaan, Seraya, Batam mengendarai sepeda motor Honda Fit-X warna hitam kuning BP 2241 ED bersama temannya Demasro (19) yang mengalami luka ringan.

Kejadian berawal ketika Miko dan Demasro yang tinggal satu kos di Losmer, Sei Panas, Batam berencana hendak ke cucian motor tempat mereka bekerja.

Hanya beberapa meter dekat cucian motor tempat mereka bekerja, tepatnya di depan bengkel jok motor, Miko memperlambat laju motor yang ia kendarai dan menepi ke arah kanan.

Tiba-tiba dari arah yang bersamaan, seorang pengendara motor Vega menyerempet mereka. Pengendara itu langsung kabur setelah melihat Miko dan Demasro terjatuh.

"Mereka diserempet dari belakang oleh motor Vega-R, trus dia langsung kabur," kata Yuli (25) pemilik bengkel jok motor kepada batamnews.co.id, Sabtu (28/2/2015) di lokasi kejadian.

Setelah Miko dan Demasro terjatuh, dari arah berlawanan datang Hendra Jaya (22) warga Bengkong Jaya Blok F Nomor 9. Hendra yang juga mengendarai motor Vega warna putih BP 4795 GA terkejut dan tak dapat mengendalikan laju sepeda motor miliknya.

Ia menabrak Miko yang sudah terjatuh di bagian kepalanya, sehingga Miko terpental serta tempurung kepalanya pecah dan mengeluarkan banyak darah.

"Setelah jatuh diserempet, dia (Miko) ditabrak oleh pengendara motor putih," ujar Yuli.

Dokter Desvaldi yang menangani Miko Manurung di Rumah Sakit Budi Kemuliaan mengatakan, kondisi kepala Miko sangat parah. Tim medis sedang berusaha menolong pemuda tersebut.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews