Pelajar Tewas Tabrak Truk yang Parkir Sembarangan di Tepi Jalan

Pelajar Tewas Tabrak Truk yang Parkir Sembarangan di Tepi Jalan

ilustrasi

Batam - Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut nyawa warga Batam, Kepulauan Riau. Kali ini, M Afandi Siregar (16), warga perumahan Pesona Asri, Botania, Batam Centre, mengalami kecelekaan lalu lintas di dekat simpang Kabil arah simpang Taiwan,  Selasa (24/2/2015).

Pelajar kelas 10 SMKN 7 yang mengendarai Honda Beat biru putih BP 2393 MH itu menabrak mobil truk putih BP 2393 MH yang parkir di tepi jalan.

Mobil tersebut dikendarai Matius Perangin-angin (38), warga Piayu GMP Blok G nomor. 33. Peristiwa itu terjadi saat Afandi ingin menjemput temannya untuk berangkat ke sekolah bersama.

Fandi, begitu sapaan akrabnya meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam, sekira pukul 11.00 WIB.

"Dia (Afandi) ingin jemput temannya mau berangkat sekolah, di perjalanan dia kecelakaan," ungkap Nurianti (48), ibunda Fandi dengan isak tangis yang tersedu-sedu, kepada batamnews.com Selasa (24/2/2015).

Mobil truk yang diparkir Matius diketahui memakan badan jalan sekira 90 sentimeter. Saat mobil itu parkir, korban yang datang dari tak mampu mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak mobil tersebut.

"Dia menabrak mobil ini dengan kecepatan tinggi dari belakang," kata Tian, saksi mata kejadian.

Dari kejadian itu, Afandi mengalami pecah di bagian kepala, sehingga kehabisan banyak darah di perjalanan ke RSOB, Sekupang.

Setelah dimandikan di RSOB, jenazah Afandi dibawa pulang kedua orangtuanya untuk di shalatkan, setelah itu langsung dimakamkan. Sementara, pengendara mobil truk, Matius dan mobilnya diamankan ke Polresta Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

[alv]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews