Kronologi Terkuaknya Perselingkuhan Mertua dan Menantu di Pekanbaru

Kronologi Terkuaknya Perselingkuhan Mertua dan Menantu di Pekanbaru

Ilustrasi selingkuh. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - DR, wanita 21 tahun, benar-benar terkejut saat memergoki suaminya SP (26) bercinta dengan ibu kandungnya sendiri, NA (36). Ibu kandungnya itu memang telah lama menjanda.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Usaha Gang AMD, Kelurahan Tanjung Rohu, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau. Saat ini, SP yang berwajah lumayan ganteng dan mertuanya NA (36) harus berurusan dengan polisi.

"Keduanya digerebek oleh DR pada 2 Maret 2017. Saat digerebek keduanya sedang di rumah ibunya," ucap Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Bahari Abdi, Senin (6/3/2017).

Lihat juga:

Seorang Istri di Pekanbaru Pergoki Suami Serong dengan Ibu Mertua

Atok-atok di Tanjungbalai Karimun Nikahi Gadis Belia

 

Dia menjeskan sekitar pukul 22.00 WIB DR mencari suaminya yang sebelumnya ada di rumah. Setelah mencari, namun tidak bertemu. Kecuriagan pun mengarah ke rumah ibu kandungnya.

Dengan perasaan gundah, dia pun menelpon pamannya yang tidak lain adalah adik kandung ibunya. Keduanya bergegas ke rumah NA yang jaraknya hanya beberapa gang saja dari rumah DR.

Saat di rumah ibunya, kecurigaan DR semakin menjadi ketika melihat sepasang sendal suaminya di depan pintu. Keduanya membuka pintu yang kebetulan tidak terkunci.

"Lalu keduanya mendobrak pintu kamar. Saat pintu terbuka SP dan NA terlihat sedang bugil di kasur," ucapnya.

Melihat peristiwa itu, DR memilih melaporkan kejadian itu ke polisi. "Keduanya dibawa ke Polsek Bukit Raya dibantu oleh warga. NA sendiri statusnya janda. Mereka dikenakan Pasal Perzinahan," pungkasnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews